Pages

Powered by Blogger.

pengunjung

Friday, April 19, 2013

otak error

hehehehe ini cuman judul nya aja otak eror,pasti banyak yang nanya kenapa harus judul nya otak error?begini cerintanya pada waktu aku masuk ke DUMAI aku heran ko bisa ya orang bikin blog dan apa itu blog,,,maklum aku ini bukan lulusan sekolah sampai aku nanya ke pada temen2 yg duduk di sekolah tinggi ,"apa itu blog dan gimana cara buat nya?temen yg jail cuman ngejawab nya "percuma deh loe gue jelasin loe sekolah aja gak lulus boro2 mau tau blog hahahahahahah sambil ketawa,sejak itu aku gak pernah lelah dan putus asa dan mau ngebuktiin bukan hanya anak lulusan sekolah aja yang pinter membuat blog lulusan dari sawah insyaAllah pasti bisa, aku terus cari temen yang bisa bantu aku gimana caranya membuat blog,ahirnya aku cari di google eh ternyata banyak bahkan ratusan cara untuk membuat blog,tapi gak mudah juga loooe,,,harus ada keterampilan OTAK heheheheheh ,,,,aku aja membuat blog ini membutuhkan 3jam gkgkgkgkgk tampa ada guru pembimbing ,hemmmmmmmmm ternyata capek juga ya ngetik sampek jari ku kram, ya sudah ini dulu bagi2 pengalaman aku lain hari kalau aku sempat mau ketik lagi heheheheheheheh

No comments:

Post a Comment